Friday 5 January 2018

Membuka cover kiri CRF150L cukup pakai koin.

mazcacink.com : Jikalau biasanya kita meremehkan koin 500 rupiah, maka bagi anda pemilik Honda CRF150L kayaknya harus membuang jauh-jauh pemikiran itu. Karena dengan koin 500 rupiah, anda bisa membuka cover samping motor kesayangan anda. Loh..? Ini dikarenakan desain baut untuk penutup cover samping kiri bisa diputar dengan hanya menggunakan koin 500 rupiah.
Adapun baut yang dimaksud terletak di bagian bawah sebelah kiri dari cover samping. Baut ini hanya cuma ada 1, dan cover samping ini hanya terikat oleh satu baut tersebut. Jadi jika baut tersebut telah lepas maka anda dapat dengan mudah melepas cover samping tersebut.
Didalam cover samping kiri, anda dapat melihat adanya aki, kiprok / regulator rectifier dan ECM. Dan tak kalah pentingnya, di area tersebut ada tempat untuk menaruh tool kit. Ya walaupun minimalis sangat. Karena sangat minimalis maka jika salah memposisikan kunci dari bawaan motor maka cover samping tersebut akan susah di tutup. Selain berguna untuk menaruh tool, tempat ini juga menjadi alternatif  untuk menaruh dompet saat akan riding membelah hutan.
Dengan hanya dengan modal koin 500 rupiah, anda dapat membuka cover samping kiri saat kondisi urgent. Sangat memudahkan. Tapi disamping kemudahan ini ada sisi yang harus diperhatikan yaitu ketika ada orang yang berniat tidak baik pada motor anda. Nah lo..

No comments:

Post a Comment