Tuesday 19 December 2017

"La 100 km dei campioni", Morbidelli kalahkan VR46.


Selamat sore mz bro, banyak pembalap MotoGP mengisi liburan mereka dengan menantang andrenalin di acara balap lainnya. Seperti halnya sang legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi. Seperti tahun-tahun sebelumnya VR46 selalu mengadakan acara bertajuk "La 100km dei campioni". Acara yang rutin digelar tiap tahun itu berada di lintasan flat track pribadinya, Motor Ranch di Tavulia, Italia.
Namun sayang, acara itu tidak dibuka untuk publik. Walaupun tidak digelar untuk publik dan hanya bersifat persahabatan, tapi jangan remehkan tentang peserta yang ikut. Banyak juara dunia dari berbagai tipe motor yang ikut. Seperti juara dunia Moto 2, Franco Morbidelli, juara dunia Moto 3, Joan Mirr. Apakah hanya mereka saja? Tentu saja tidak. Ada Niccolo Antonelli, Francesco Bagnaia, Lorenzo Baldassarri, Enea Bastianini, Matia Passini (Moto 2), Danillo Petrucci (MotoGP), Tito Rabat (MotoGP), Davide Giugliano (WSBK), Eugene Laverty (WSBK) dan Michael Rinaldi (Superstock).
Acara tersebut juga di ikuti oleh anak didik dari VR46 Academy. Ya setidaknya mereka akan ikut belajar dari para senior-senior mereka.Sesuai dengan namanya, balapan ini digelar sepanjang 100 km dan terdiri dari 50 lap. Setiap tim diisi oleh dua pembalap, yang harus bergantian berkendara setiap lima lap. Dan seperti biasa, balapan ini pun berjalan sangat kompetitif. Menurut Sky Sport, pasangan Franco Morbidelli-Mattia Pasini sukses keluar sebagai juara.
Franco Morbidelli - Mattia Passini berhasil mengalahkan Valentino Rossi yang bertandem dengan adik tirinya, Luca Marini. Dan Valentino harus puas berada di posisi kedua. Untuk posisi ketiga sendiri di isi oleh Danillo Petrucci yang bertandem dengan Lorenzo Baldassarri.
Semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment