Wednesday 6 December 2017

Teaser all new PCX mulai disebar, sebentar lagi launching?

Selamat malam mz bro..belakangan ini di dunia otomotif khususnya roda 2 dihebohkan teaser dari pabrikan berlogo sayap mengepak. Teaser ini cukup heboh karena produk dlam teaser ini adalah calon penantang N-Max. Yup..all new PCX 150. Seperti kita tahu N-Max terlalu lama bermain sendirian dan belum ada saingan. Nah..dengan adanya teaser maka bakal ada lawan tangguh yang akan di hadapi N-max.
Secara kalau dilihat tampilan bagian depan dari all new PCX 150 ini sangat mirip dengan produk PCX 150 jepang yang dihadirkan di Tokyo Motor Show. Siluet lampu depannya itu loh..sama persis. Dan kayaknya desain bodinya akan sama persis dengan PCX 150 jepang. Saya berharap fiturnya tidak akan jauh beda dengan PCX 150 jepang. ( Semoga udah pakai Keyless)

Hadirnya teaser ini juga mematahkan anggapan kalau AHM ga akan produksi PCX 150. Ini juga sebagai obat penawar bagi mereka yang nyidam akan hadirnya matik premium dengan harga yang tidak terlalu tinggi.
Kalau dilihat dari kebiasaan AHM maka setelah disebarnya teaser selang 1 bulan biasanya kran indent online udah dibuka..So mungkin di awal tahun 2018. Kita tunggu saja.

No comments:

Post a Comment