Selamat siang mz bro, beberapa waktu lalu Kawasaki menghadirkan produk terbarunya. Yup Kawasaki W175. Sang retro bike ini setelah kakaknya lahir, W800 dan W250. Launching sendiri dilakukan pada tanggal 18 November di Ancol. W175 mengusung desain simple dan traditional. Jika dilihat secara sepintas mengingatkan kita motor jadul era 50an, jaman perang dulu.
Sang retro bike ini di jejali mesin 177 CC SOHC berpendingin udara, dengan bore 65,5 dan stroke 52,4 mampu memuntahkan torsi maksimum 13,2 N.M/6000 rpm dan power maksimum sebesar 9,6 KW/7500 rpm. Tapi sangat disayangkan pengabut bahan bakarnya masih belum menggunakan fuel injection. Kawasaki masih mempercayakan karburator Mikuni VM24 untuk mencampur udara dan bahan bakar yang akan disuplai ke mesin. Dan untuk gas buangnya menggunakan knalpot peashooter dan pipa header bebrbentuk lengkung.
Engine 177 cc ini ditopang oleh rangka semi double cradle. Untuk kenyamannya retro bike ini dibekali sok depan berdiameter 30 mm. Dan untuk bagian belakang dibekali 2 sok yang dapat disetel tingkat kekerasan pernya. Dilihat dari spesifikasi diatas, jelas kawasaki W175 menawarkan torsi besar di awal dan kemudahan handling. Untuk lebih jelasnya berikut detail spesifikasi dan video yang dirilis Kawasaki tentang impresi pertama para blogger mencoba retro bike ini.
Dimensi (PxLxT): 1.930 mm x 765 mm x 1.030 mm
Jarak ke tanah : 165 mm
Tipe mesin : 4-tak, satu silinder
Kapasitas : 177 cc
Diameter x Langkah : 65.5 x 52,4 mm
Kompresi : 9.1:11
Sistem katup: SOHC, 2 katup
Sistem pengabutan: Karburator VM24
Tenaga: 12,8 daya kuda (dk)/7.500 rpm
Torsi : 13,2 Nm/6.000 rpm
Ban depan : 80/100-17 M/C 46P
Ban belakang: 100/90-17 M/C 55P
Suspensi depan : Teleskopik 30 mm
Suspensi belakang: Dual shock
Rem depan : Cakram 220 mm
Rem belakang: teromol
Berat : 126 kg Kapasitas tangki: 13,5 liter
Transmisi : 5 speed, return
Sang retro bike ini di jejali mesin 177 CC SOHC berpendingin udara, dengan bore 65,5 dan stroke 52,4 mampu memuntahkan torsi maksimum 13,2 N.M/6000 rpm dan power maksimum sebesar 9,6 KW/7500 rpm. Tapi sangat disayangkan pengabut bahan bakarnya masih belum menggunakan fuel injection. Kawasaki masih mempercayakan karburator Mikuni VM24 untuk mencampur udara dan bahan bakar yang akan disuplai ke mesin. Dan untuk gas buangnya menggunakan knalpot peashooter dan pipa header bebrbentuk lengkung.
Engine 177 cc ini ditopang oleh rangka semi double cradle. Untuk kenyamannya retro bike ini dibekali sok depan berdiameter 30 mm. Dan untuk bagian belakang dibekali 2 sok yang dapat disetel tingkat kekerasan pernya. Dilihat dari spesifikasi diatas, jelas kawasaki W175 menawarkan torsi besar di awal dan kemudahan handling. Untuk lebih jelasnya berikut detail spesifikasi dan video yang dirilis Kawasaki tentang impresi pertama para blogger mencoba retro bike ini.
Dimensi (PxLxT): 1.930 mm x 765 mm x 1.030 mm
Jarak ke tanah : 165 mm
Tipe mesin : 4-tak, satu silinder
Kapasitas : 177 cc
Diameter x Langkah : 65.5 x 52,4 mm
Kompresi : 9.1:11
Sistem katup: SOHC, 2 katup
Sistem pengabutan: Karburator VM24
Tenaga: 12,8 daya kuda (dk)/7.500 rpm
Torsi : 13,2 Nm/6.000 rpm
Ban depan : 80/100-17 M/C 46P
Ban belakang: 100/90-17 M/C 55P
Suspensi depan : Teleskopik 30 mm
Suspensi belakang: Dual shock
Rem depan : Cakram 220 mm
Rem belakang: teromol
Berat : 126 kg Kapasitas tangki: 13,5 liter
Transmisi : 5 speed, return
No comments:
Post a Comment