Monday 4 December 2017

Dimas Ekky akan berlaga di moto 2?


Selamat siang mz bro, ada sedikit angin segar pada dunia balap indonesia. Kabarnya pembalap asuhan Astra Honda Motor, Dimas Ekky Pratama akan berlaga di ajang balapan bergengsi Moto 2. Penampilan impresif waktu menjadi pengganti Jorge Navarro pada gelaran Moto2 seri Sepang kemarin menjadikannya buah bibir pada dunia balap. Saat seri Sepang kemaren Dimas Ekky start dari posisi 28 dan berhasil melewati lawan-lawanya sehingga bisa di posisi 11. Namun sayang, debutnya harus terhenti ketika Dimas Ekky ditabrak oleh Remy Graddner.
Di ajang CEV Moto 2 pun penampilannya tidak bisa dianggap remeh. Pada ajang tersebut Dimas Ekky berhasil finish di posisi ke 6 di klasemen akhir kejuaraan. Melihat penampilan Dimas Ekky tersebut saya rasa pantas dia berlaga diajang yang mempunyai level lebih tinngi dari CEV Moto 2. Dan menurut kabar terakhir, langkah Dimas Ekky ke ajang Moto 2 tinggal ditentukan pada pembicaraaan terakhir dengan pihak Gresini Racing.

Jika saja  Dimas Ekky jadi berlaga di ajang Moto 2 maka akan jadi kebanggan tersendiri bagi dunia balap Indonesia, karena setelah Doni Tata belum ada lagi pembalap indonesia yang tampil di ajang Moto 2.

No comments:

Post a Comment