Tuesday 19 December 2017

BMW G310 S sudah tiba di Indonesia.

Selamat siang mz bro, seperti kita tahu bahwa pabrikan BMW Motorrad telah menyebar varian adventure mereka ke sejumlah negara di dunia. Yup BMW G310S. Varian adventure terbaru dan terimut dari BMW ini ternyata juga sudah hadir di Indonesia.
Menurut akun resmi dari BMW Motorrad Indonesia, bahwa BMW G310 S telah tiba di Indonesia. Dalam akun media sosialnya, mereka juga membeberkan sudah melakukan unboxing dan kabarnya prosesi tersebut disiarkan media televisi swasta.
Meskipun sudah tiba di Indonesia, para penggemar motor adventure tanah air harus bersabar terlebih dahulu. Dikarenakan produk tersebut baru akan di launching pada bulan depan, artinya mz bro harus menunggu sampai bulan depan. Untuk harga mungkin akan bermasin di sektiran 120 jutaan.

Untuk kembali mengingatkan BMW G310 S ini mempunyai spesifikasi mesin tunggal cylinder 4 valve 4 tak. Mesin ini berkapasitas 313 cc dan berpendingin radiator. BMW G310 S mampu memuntahkan tenaga sebesar 34,5 HP@ 9500 rpm dan torsi 27,9 NM @7500 rpm. Sedangkan rangka menggunkan tipe Tubular steel frame dan ditopang suspensi depan tipe teleskopic upside down dengan diameter 41 mm serta untuk bagian belakangnya menggunakan suspensi monosok. Untuk peranti pengereman dipercayakan dengan menggunakan cakram tunggal berdiameter 300 mmuntuk depan dan 240 mm untuk belakang. Keduanya sudah dilengkapi ABS.
Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment