Thursday 18 May 2017

Nicky Hayden mengalami kecelakaan di Italia



Siang mz bro,ada berita dari mantan juara dunia MotoGP 2006 Nicky Hayden. Pembalap asal Amerika tersebut mengalami kecelakaan yang cukup serius saat berada di Rimini, Italia. Seperti dilansir motogp.com, pembalap berusia 35 tahun ini mengalami kecelakaan saat bersepeda bersama 14 rekannya. The kentucky Kids ini tertabrak mobil peugeot saat bersepeda di Rimini. Tubuh Hayden terpental lalu terjatuh ke kaca mobil tersebut.
Akibat kecelakaan tersebut, Nicky Hayden mengalami cidera yang cukup serius di bagian dada dan mengalami trauma kepala. Bahkan karena saking parahnya benturan yang terjadi sampai mengakibatkan kaca mobil tersebut pecah dan Hayden sendiri sempat mendapat pertolongan pertama ditempat kejadian.  Menurut kabar terbaru Hayden telah dipindahkan ke rumah sakit Cesena, setelah sebelumnya mendapat perawatan di rumah sakit Rimini. Hayden sendiri berada di Italia untuk mengikuti seri ke 5 gelaran WSBK
Akibat kecelakaan tersebut banyak ucapan empati dan do'a dari rekan sesama pembalap. Seperti mantan rekan satu teamnya dulu di Honda, Casey Stoner. 

No comments:

Post a Comment