Sunday 7 January 2018

Striping baru Beat FI 2018

mazcacink.com : Di awal tahun ini, AHM tidak ketinggalan merefresh produk-produk mereka. Setelah di penghujung 2017 mereka melakukan langkah agresif dengan menelurkan 2 produk baru, dan diawal tahun pun mereka melakukan penyegaran di varian penyumbang terbesar mereka. All New Beat FI. Nah diharapkan dengan melakukan penyegaran ini pangsa pasar tidak turun. Adapun penyegaran ini tergolong minor facelift, yang hanya mengganti tema striping agar lebih atraktif.
Seperti kita tahu bahwa pangsa pasar menyasar pada kaum muda, maka pada tahun 2018 mereka mengganti tema untuk mengikuti perkembangan JAMAN NOW.
“Honda BeAT dengan ukurannya yang ramping, fitur terbaik dan gayanya yang trendi telah menjadi pilihan terpercaya bagi konsumen di Tanah Air. Mempertahankan hal tersebut, kami menyuguhkan desain stripe terbaru ini mengikuti perkembangan anak muda yang ingin tampil lebih aktif dan sporti. Kami optimis desain ini juga akan mempertegas karakter dan gaya pemiliknya untuk memberikan semangat lebih kepada mereka dalam berkarya sehari-hari,” ujar Thomas Wijaya Marketing Director AHM.
Sedangkan untuk masalah dapur pacu tidak ada yang berubah. Masih menggunakan engine SOHC 1 cylinder 2 valve yang mampu menghasilkan power maksimal 8,68 PS@7500 rpm dan torsi maksimal sebesar 9,01 N.M@6500 rpm. Untuk sisi pengabutan masih dipercayakan pada PGM FI step 5 yang irit bahan bakar namun bertenaga di segala putaran mesin. Dan karena sudah dibekali ESP engine maka saat starter tidak lagi terdengar bunyi krekk-krekk.
Adapun pilihan warna yang disajikan ada 8. Nah berikut daftar pilihan warna terbaru yang hadir di All New Beat FI 2018.

* Tipe CW
  • Dance white
  • Hard Rock Black
*Tipe CBS ( Comby Brake System)
  • Techno Blue White
  • Garage Black
  • Funk Red White 
*Tipe CBS-ISS
  • Electro Blue White
  • Soul Red White
  • Fusion Magenta Black
 Dan seperti biasa jika ada penyegaran pada suatu produk maka harganya pun akan ikut mendapat penyegaran alias naik. Hwkwkk.. Semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment