Wednesday 10 January 2018

Order online Yamaha XMax 2018 dibuka hari ini.

mazcacink.com : Kabar gembira nih bagi mz bro yang mengidamkan big scooter dari Yamaha. Yamaha XMax 2018. Melalui situs resmi Yamaha, mereka kembali membuka kran order online untuk varian skutik 250 cc mereka. #XOD ( XMax Order Online Day).Yup..mz bro dapat inden online lewar site www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung premium dealer Yamaha. Lewat situs ini mz bro dapat memesan XMax yang berwarna Racing Yellow.

Warna Racing Yellow belakangan ini melonjak menjadi warna favorit kedua setelah warna abu-abu.Walaupun pada awalnya kurang diminati saat peluncuran, tapi dilihat dari 4 bulan ke belakang warna racing yellow sangat diminati setelah warna abu-abu. Popularitas Yamaha XMax 250 kian membumbung tinggi dikarenakan karena dilengkapi dengan berbagai feature seperti adanya smart key system, traction control, adjustable windshield, lampu hazard, soket power DC serta sudah dilengkapi dengan AntiLock brake System. Tak bisa dipungkiri bahwa pamor dari Yamaha XMax didukung juga karena dibekali mesin Blue Core single cylinder liquid cooled dengan combinasi bore 70 mm dan stroke 64,9 mm. Kombinasi ini menghasilkan power sebesar 16,8 KW@7000 rpm dan torsi sebesar 24,3 N.m @5500 rpm.


Untuk harga sendiri mencapai IDR 55 juta berlaku untuk daerah Jakarta. Untuk mz bro yang ada di daerah luar Jakarta maka harganya akan mengikuti daerah masing-masing. Untuk booking fee maz bro akan dikenakan biaya sebesar IDR 5 juta. Saat mz bro membuka site order online Yamaha XMax 250 maka mz bro akan di suruh memilih warna yang akan  dibeli dan saat maz bro maka warna yang telah dipilih tidak bisa diganti. Dan selanjutnya maz bro akan disuruh mengisi data diri yang akan di jadikan sebagai nama STNK dan BPKB. Jangan lupa menyertakan nomor handphone yang dapat dihubungi karena jika pihak Yamaha menghubungi maz bro untuk konfirmasi tetapi nomor handphone maz bro tidak bisa dihubungi sampai 3 kali maka booking order maz bro otomatis akan dibatalkan.Dan warna motor yang akan datang adalah warna yang dipesan saat registrasi awal.
Semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment