Friday 22 December 2017

AHM akan adakan "Honda Adventure Days 2018"

Selamat Siang mz bro,ada kabar gembira nih bagi para penyuka motor adventure. Yupp..melalui social media istagram pabrikan sayap mengepak akan mengadakan "Honda Adventure Day". Sebuah event adventure yang diselenggerakan oleh AHM bagi para penyuka motor adventure. Kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 20 - 21 Januari 2018. Acara ini dimotori oleh Astra Motor dan Daya Adicipta Motora selaku main dealer.
Adapun start dari event ini adalah Serpong dan berakhir di Ciletuh. Apakah event ini hanya sebatas touring biasa? Jawabannya adalah TIDAK. Di event ini mz bro bisa mendapatkan coaching clinic tentang cara berkendara off road yang benar dari instruktur berpengalaman. Selain itu para peserta akan mendapat medali keren yang bisa dipamerin.
Event adventure akan memakan jarak sekitar 225 km, brangkat dari Serpong dan akan bermalam Caldera dan terakhir akan finish di Ciletuh. Dalam perjalanan nanti peserta akan menikmati keindahan alam Cikidang dan Pelabuhan Ratu. Peserta event ini akan disuguhkan track yang menantang, mulai dari track asphalt, cross country dan off road. Sangat menggiurkan.
Jika mz bro punya salah satu dari keempat adventure bike AHM (CRF1000L Africa Twin, CB500X, CRF250Rally, CRF150L) saya sarankan untuk ikut. Karena dengan mengikuti event ini, mz bro bakalan punya pengalaman lebih dan hal menarik lainnya. Jika mz bro berminat ikut event ini, mz bro bisa daftar di link ini https://astramotoradventuredays.typeform.com/to/rHWUO9 .
BE THERE IF YOU DARE.

No comments:

Post a Comment