Masalah dapur pacu sepertinya tidak berbeda jauh dengan BeAT ESP lama, karena di lihat sepintas basis enginenya sama. Cuma ada beberapa perubahan peletakan ignition coil. Ignition coil New BeAT terletak di depan cylinder head. Saya juga sempat kaget ketika membuka cover dibawah jok. Karena ignition coilnya langsung kelihatan. Untuk lebih lengkapnya silahkan lihat tabel dibawah.
Adapun untuk panel speedometer menggunakan analog kombinasi digital, uniknya lagi mz bro tidak akan lagi menemukan kabel speedometer dan gearbox speedometer pada roda depan dikarenakan untuk tipe BeAT terbaru sudah menggunakan vehicle speed sensor yang letaknya pada area mission case.
Model ini pun ditanamkan fitur eco riding indicator. Itu loh indikator ketika berkendara secara ekonomis. Eco riding indicator dalam New BeAT
mempunyai 3 mode. Mode pertama yaitu saat lampu eco tidak menyala atau ketika anda berjalan kurang dari 20 km/jam atau melebihi 60 km/jam. Dalam posisi ini konsumsi bahan bakar masih agak boros. Mode ke 2 terjadi saat anda berjalan antara 20-30 km/jam, nyala lampu eco akan menyala redup, menandakan konsumsi bahan bakar irit. Dan mode ketiga terjadi saat anda berkendara dengan kecepatan antara 30 - 60 km/jam, nyala lampu eco akan sangat terang. Menandakan konsumsi bahan bakar sangat irit.
Spesifikasi All New Honda Beat eSP |
|
Mesin |
|
Dimensi |
|
Rangka |
|
No comments:
Post a Comment