Sunday 10 December 2017

Yamaha Indonesia launching New N-Max 2018

Selamat sore mz bro..secara mengejutkan YAMAHA indonesia mengeluarkan produk facelift barunya. Yup..New N-Max 2018. Launching ini seakan ingin meredupkan gaung teaser dari Honda PCX. New N-Max sendiri diperkenalkan di Sentul, Jawa Barat. N-Max 2018 mengalami banyak perubahan guna memenuhi kebutuhan konsumen.
Seperti yang di ucapkan sang Presiden Direktur YIMM, Minoru Morimoto pada acara launching N-Max 2018 . "Yamaha Indonesia ingin mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia". Banyak perubahan pada N-Max yang akan membuatnya semakin elegan.
Perubahan itu antara lain terletak pada LCD panel spidometer yang tampil lebih bergaya modern, mewah tapi tetap informatif. Panel spidometernya sudah menggunakan negative LCD . Dari joknya pun tak luput dari penyegaran, menggunakan perpaduan 2 tekstur dengan emboss logo N-Max yang disatukan dengan motif jahitan membuat matik bongsor ini tampil lebih berkelas.

Dari kaki-kaki pun dirombak dengan menjejalkan sok belakang yang dilengkapi tabung(sub-tank). Serta velg yang dilabur dengan warna emas membuat N-Max semakin elegan. Untuk dapur pacu menggunakan mesin BlueCore 155 cc dengan VVA ( Variable Valve Actuator) yang diklaim irit namun bertenaga di segala putaran.
Namun sayang, untuk kunci kontak belum memakai Smart Key, masih menggunakan kunci kontak konvesional. Dan untuk sementara N-Max 2018 hanya tersedia untuk pasar Indonesia. Untuk ekspor masih menggunakan tipe lama.
Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment