Wednesday 27 December 2017

Setelah CRF150L akan adakah CRF150M?

mazcacink.com : Semenjak diluncurkannya Honda CRF150L, banyak terjadi perbincangan mengenai si Trail bike dari Honda. Bahkan launchingnya di setiap daerah selalu meriah. Ini dikarenakan baik AHM dan Main Dealer ingin memberi image tersendiri untuk CRF150L. Dan jika membahas trail bike pastinya tidak jauh dari segmen itu ada varian supermoto bike.
CRF250M
Yup..banyak yang bertanya apakah AHM akan bermain di kelas tersebut ? Seperti halnya Kawasaki yang juga mempunyai varian supermoto yakni D-Tracker untuk mendampingi KLX. Untuk saat ini hanya Kawasaki yang bermain kelas tersebut. Dan seperti kita tahu bahwa AHM berniat untuk mengisi semua segmen. Dan jika memang AHM berniat untuk membuat varian supermoto pastinya akan membuat persaingan semakin seru.
Jika diperhatikan saat launching CRF150L beberapa waktu yang lalu, AHM juga menghadirkan CRF150L yang dimodifikasi menjadi supermoto. Walaupun dalam modifikasi tersebut hanya menyentuh bagian kaki-kaki. Hanya merubah velg dan ban saja. Menjejalkan velg almu 17 inchi dengan tapak 2,5 inchi plus ban 120 dibagian depannya serta untuk bagian belakang menggunakan tapak 3.5 inchi serta ban 160. Tapi sepertinya selain ingin menegaskan bahwa CRF150L gampang dimodif, ada keniatan AHM ingin mengetes pasar. Jika memang banyak peminatnya ya mengapa tidak, lha wong pangsa pasarnya semakin meningkat. Istilahnya AHM sekarang lagi wait and see.
Dan untuk penamaannya mungkin akan mengambil nama CRF150M. Mengapa CRF150M, yup karena untuk kelas varian supermoto, Honda memberi embel-embel M dibelakangnya. Sebagai contoh CRF250M yang merupakan versi supermoto dari CRF250L. Nah sebagai gambaran, nih ada beberapa foto dari BMS yang memodifikasi CRF150L menjadi supermoto. Keren kan..?



Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment