Monday 18 December 2017

Kawasaki Versys X300 Camo Edition


Selamat siang mz bro, baru-baru ini Kawasaki memamerkan motor touring Adventure andalan mereka di ajang Thai Motor Expo. Yup, Versys X300 Camo Edition. Varian ini mendapat beberapa penyegaran dari versi sebelumnya.
Versys X-300 Camo edition sendiri mendapat balutan warna abu-abu dan hitam dengan grafis kamuflase layaknya militer. Motor ini juga dibekali aksesoris yang cukup lengkap, contohnya bagasi belakang yang akan memuat kebutuhan pengendara saat touring. selain itu sepasang lampu sorot juga disematkan di Versys Camo Edition ini. Lampu ini berguna ketika melewati jalan yang gelap atau berkabut.
Untuk sektor engine masih dipercayakan dengan engine paralel twin cylinder dengan kubikasi mencapai 296 cc. Mesin ini mampu memuntahkan tenaga sebesar 40 HP@11,500 rpm dan torsi maksimal sebesar 25,7 NM@10,000 rpm dan dibekali dengan transmisi 6 percepatan.
Motor ini juga dibekali dengan sokbeker depan teleskopic dengan diameter 41 mm. Dan untuk sokbeker belakang dipercayakan dengan menggunakan monosok unitrack yang akan membuat nyaman saat akan menjelajah. Untuk sisi pengereman dipercayakan kepada caliper bepiston tunggal dengan diameter piringan 290 mm. Dan untuk belakang masih percaya dengan piringan berdiameter 220 mm. Untuk pengereman sendiri sudah dilengkapi ABS.
Dan untuk tangki bahan bakar mampu memuat 17 liter, sehingga mampu menempuh jarak yang jauh. Untuk bobot sendiri masih cukup ringan dengan 175 kg. Dengan adanya penyegaran ini diharapkan mampu mendongkrak penjualan untuk Kawasaki Versys.


No comments:

Post a Comment