Saturday 16 December 2017

GoldWing 2018, it's amazing !!

Selamat siang mz bro, mendengar kata "GoldWing" pasti akan terbayang motor gede nan canggih. Yup Bigbike yang diperjualkan di Amerika sono, kini hadir versi 2018. Cuakep banget. Dibanding versi sebelumnya, GoldWing 2018 mempunyai banyak fitur baru. Selain tampilan yang berubah dari versi sebelumnya, berat bigbike ini dipangkas 40 kg dari versi sebelumnya.
Tapi untuk basis enginenya masih menggunakan versi sebelumnya, 6 cylinder flat / boxer dengan kapasitas 1800 cc. Dibekali dengan dual clutch transmission, technologi perpindahan transmisi yang dibenamkan di motor keren lainnya seperti NM 4 Vultus dan VRF1200. Dengan hadirnya technology ini akan memudahkan pengendara saat akan melakukan perpindahan posisi gear. Terdapat 7 percepatan di model terbaru ini serta 1 gigi mundur.
Dalam versi 2018 GoldWing dibekali suspensi baru yang dapat menopang bobotnya yang tidak ringan ini. Serta dijejalkan suspensi tipe cartridge 45 mm dengan sistem anti-dive, swingarm single side dengan pro link tunggal. Suspensi ini dapat dikendalikan lewat komputer.
Untuk lampu penerangan dipercayakan dengan menggunakan full LED baik depan maupun belakang. Serta terdapat technology car-play, air bag dan sistem audio yang terkoneksi lewat ipod. Untuk windshield dapat disetel ketinggiannya. Serta yang tak kalah canggih adalah hadirnya mode berkendara. Mau sport, eco ataupun rainy semua tersedia di Goldwing2018 karena sudah menggunakan technology throtlle by wire. Amazing.





No comments:

Post a Comment