Sunday 17 December 2017

Bisakah sokbeker belakang N-Max 2018 dipasang di Old N-Max?

Selamat Siang menjelang sore mz bro, banyak pertanyan dari teman-teman komunitas perihal N-max 2018. Yup produk facelift ini banyak mencuri perhatian komunitas. Apa lagi kalau tentang sokbeker tabung yang di jejalkan pada N-Max 2018. Secara dari perubahan yang dilakukan Yamaha pada N-Max yang paling menonjol adalah sok beker tabungnya.
Dengan adanya sokbeker tabung tersebut membuat tampilan N-Max 2018 semakin keren, makanya banyak dari teman teman komunitas ingin mengaplikasikannya pada tunggangannya. Pertanyaannya apakah bisa?
Setelah saya cari referensi ternyata jawabannnya bisa. Wuiizz,,bakalan jadi sumber penghasilan bagi para bengkel modif nih. Tapi tunggu dulu, walaupun bisa di aplikasikan pada N-Max old tapi ga bisa langsung pasang. Wehh..? Ternyata sokbeker tabung punya N-Max 2018 tidak PNP ( Plug N Play ) pada old N-Max.
Yup, karena adanya perbedaan dimensi pada bagian atas sokbeker maka sobat harus mengganti rear fender ketika akan mengaplikasikan sokbeker tabung kepunyaan N-Max 2018. Makanya selain harus membeli sokbeker tabung milik N-Max 2018, sobat juga harus beli rear fender N-Max 2018.
Ada alternatif lain jika mz bro tidak ingin membeli rear fender N-Max 2018 dan masih ingin mempertahankan rear fender lama. Caranya mz bro harus rela rear fender lama di coak untuk bisa sokbeker tabung N-Max 2018 terpasang dengan rapi. Menurut saya, tampilan old N-Max akan lebih keren jika di aplikasikan dengan sokbeker N-Max 2018.
Patut di coba.

No comments:

Post a Comment