Sunday 18 December 2016

Sky Racing Team VR46 perkenalkan livery baru.


Selamat siang mz bro, kabar mengejutkan datang dari negri pizza, Italia. Yup,,Sang Legenda hidup MotoGP VR46, Valentino Rossi memperkenalkan grafis / livery dari Sky Racing Team VR46. Seperti kita tahu bahwa Sky Racing VR46 adalah tim yang berlaga di moto 3, tim inipun dimiliki oleh valentino. Warna dasar livery tim ini masih tetap berwarna biru dan hitam, dengan corak seperti era 90-an. Ada dua perbedaan livery untuk tahun 2017 nanti dibanding livery 2016.
Pertama, logo Sky Racing Team VR46 yang berubah. Tulisan Sky (putih) berada di dalam lingkaran besar (biru), dengan di bawahnya diikuti VR46 Team. Tentunya, warna kuning menandai ciri khas penulisan VR46
Perbedaan yang kedua Oakley akan menggantikan monster Energy sebagai sponsor utama.
Dan pada tahun depan Sky Racing Team VR46 juga akan berlaga di kelas moto2. Di kelas ini mereka akan mempergunakan chasis dari Kalex. Sementara slot pembalap akan di isi oleh Fransesco Bagnaia dan Stefano Manzi. Sementara untuk kelas moto 3, Sky racing team VR46 akan menggunakan motor dari pabrikan asal Austria, KTM. Dan jokinya adalah Nicolo Bulega dan Andrea Migno.
Kita berharap dengan livery baru ini mampu memberi warna yang berbeda pada ajang balap motor sekelas MotoGP. setidaknya mampu meruntuhkan dominasi Spanyol. Secara tim ini diciptakan oleh Italian, VR46. Dengan dukungan sponsor seperti Oakley, Monster Energy, Dainese dan AGV pastilah tim ini akan lebih kompetitif di tahun depan.
Semoga tahun depan persaingannya lebih bagus.


No comments:

Post a Comment