Sunday 20 September 2015

ALL NEW CB150R


Kali ini kita akan lihat kayak apa Fitur yang diunggulkan AHM dari New Honda CB150R . . . . Honda CB150R ini seperti yang bisa bro simak diatas bisa diajak irit 37,87 – 40,58 km/liter . . . nah cekidot pemaparan Fitur Unggulan New Honda CB150R StreetFire peroleh asli dari AHM . . .
Yoi mas bro, dengan standar Uji ECE-R40 Euro 3 tenbus 37,87 km/liter ,, sedangkan dengan standar ECE-R40 Euro II tenbus 40,58 km/liter

New All Led Lighting System, Desain lampu depan, lampu sein dan lampu belakang yang tajam dilengkapi tren terbaru teknologi LED yang paling unggul di kelasnya. Tampilan Lebih Futuristik, Intensitas Cahaya Lebih Terang, Daya Tahan Lebih Lama, Lebih Hemat Energi
 
Innovative Truss Frame with New Aluminum Engine Hanger, Desain rangka teralis dengan penyangga mesin dari bahan aluminium dirancang khusus untuk menunjang mesin menghasilkan kestabilan, kelincahan serta kenyamanan berkendara.
 
New Aero Plane Fuel Cap, Desain tutup tangki aeroplane terbaru, lebih sporty dan keren.

Muscular Fuel Tank, Desain tangki berkarakter gagah dan memiliki kapasitas 12 liter.

Detachable Rear Fender, Desain spakbor belakang yang fungsional dengan sistem plug ‘n play. . .

Liquid-cooled With Auto Fan, Radiator canggih dengan kipas elektronik otomatis menyala di suhu 103° C yang mampu menjaga temperatur konsisten di seluruh bagian mesin.

Pro-Link Suspension, Suspensi belakang dengan sistem Pro-Link.
muffler

New Aggressive Muffler Design With Aluminum Cap, Knalpot poligonal dengan sistem slip–on dilengkapi penutup aluminium tampil lebih agresif dan fungsional.


New Auto Secure Key Shutter., Lebih aman dengan sistem penguncian berpenutup magnet, yang otomatis menutup saat stang dikunci.
New Futuristic Full Digital Panelmeter, Panelmeter full digital yang futuristik dan fungsional, menampilkan informasi yang lengkap seperti kecepatan, putaran mesin, jam digital dan trip meter.

New Sporty Cast Wheel with Bigger Tubeless Tire, Desain sporty cast wheel terbaru dan ban tubeless lebih lebar.

New Sporty Rear Grip, Desain pegangan belakang terpisah lebih sporty dan nyaman digunakan.


sumber: www.tmcblog.com

No comments:

Post a Comment